Full width home advertisement

Travel the world

Climb the mountains

Post Page Advertisement [Top]

Unggah Swafoto Gagal SSCN 2018 - Jika kalian sedang berusaha mendaftar CPNS 2018 pasti kalian merasakan susahnya melakukan registrasi secara online ke situs sscn, website sscn bisa dibilang sangat lambat hal ini dikarenakan banyak sekali yang mengakses secara bersamaan.

Unggah Swafoto Gagal SSCN 2018

Untuk mendaftarkan akun saja perlu dilakukan beberapa kali sampai akhirnya bisa mendaftar, sebelumnya sering keluar tulisan server sedang sibuk silahkan coba lagi nanti. Tentu hal ini merupakan hal yang tidak diinginkan semuanya.

Proses pendaftaran online seharusnya mempermudah pengguna, tapi dengan begini malah membuat sulit karena mungkin kapasitas server yang ada tidak mampu menampung permintaan yang begitu banyak dan membeludak dari user.

Nah setelah berhasil mendaftar (Dengan susah payah) ternyata setelah login masih ada beberapa masalah seperti mengupload swafoto yang selalu gagal (padahal ukurannya kurang dari 200kb) tetapi untuk menguploadnya berulang kali gagal.

Muncul tulisan gagal mengunggah berkas swafoto, untuk mengatasi masalah ini user harus mengupload foto di jam - jam yang tidak sibuk seperti diwaktu dinihari. Tetapi tentu masalahnya jika semua orang berfikir seperti itu maka hasilnya akan tetap sama saja, diniharipun pasti akan terasa sangat lambat dan lama untuk mengunggah sebuah dokumen kecil.


Nah meski susah, jangan patah semangat yah!!!!!

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib